Blog Seputar Cara Menghilangkan Jerawat, Cara Menghilangkan Bekas Jerawat, Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami, Cara Menghilangkan Komedo, Cara Memutihkan Wajah ,Cara Memutihkan Kulit, Cara Memutihkan Gigi, Cara Manfaat Daun Sirsak , Artikel Kesehatan , Makalah Kesehatan, Tips Kesehataan, Skripsi Kesehatan, manfaat dan Khasiat Daun, contoh surat.Contoh makalah

Cara Mengobati Ejakulasi Dini

Advertisement
Advertisement
Cara Mengobati Ejakulasi Dini - Ejakulasi dini memang sudah dikenal dan dirasakan dari jaman dulu kala pada manusia, sehingga orang orang dulu membuat ramuan obat  untuk menyembuhkan ejakulasi dini, obat tradisional yang sudah teruji ini secara tirun temurun dipakai oleh khalayak banyak. pada postingan kali ini kami memberikan pada skalian tamuan obat ejakulasi dini yang terbuat dari tanaman obat ejakulasi dini dan tentunya aman untuk di konsumsi dan dengan bahan yang mudah didapat.baca juga artikel : Cara Mengobati Keputihan

 
PENYEBAB EJAKULASI DINI

1. Penyebab Fisik Adalah kebiasaan ingin mencapai orgasme dan ejakulasi secara tergesa-gesa sebelumnya sehingga menjadi latar belakang terjadinya ejakulasi dini. Ejakulasi dini berkaitan dengan kecemasan. Penyebab fisik berkaitan dengan serotonin. Telah lama diketahui serotonin sentral (5-HT) mempunyai peranan menghambat perilaku seksual. Pria dengan 5-HT rendah atau dengan reseptor 5-HT2C yang hiposensitif mungkin mempunyai ejaculatory threshold yang rendah sehingga cepat mengalami ejakulasi. Penyebab fisik yang lain berupa hipersensitivitas glans penis yang menyebabkan stimulasi berlebihan. 

2. Penyebab Psikis 
- Stress Masalah yang dialami dalam pekerjaan, rumah tangga atau hal apapun yang menguras pikiran dapat menjadi penyebab ejakulasi dini . Suami yang takut kepada istri yang superior biasanya cenderung alami ejakulasi dini.
 - Ketakutan Takut tertular penyakit ketika melakukan hubungan seksual dengan pekerja seks komersial, takut dipergoki orang lain/ pasangan hamil karena berhubungan seks dengan pacar/ di luar nikah merupakan faktor psikis


 MENCEGAH EJAKULASI DINI 

Cara mencegah ejakulasi dini dengan mengonsumsi beberapa jenis makanan dibawah ini : 

1. Buah semangka Buah semangka merupakan salah satu buah untuk membantu mencegah ejakulasi dini. Kandungan sitrulin yang ada di dalamnya merupakan phytonutrient yang bisa membuat tubuh menjadi lebih rileks dan juga membantu membuka pembuluh darah menuju ke alat vital. Agar bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal lagi, maka kupaslah buah semangka sampai menyentuh ke bagian yang berwarna putihnya dan 5/6/2015 Tips Mencegah Ejakulasi Dini Secara Alami  jadikan sebagai jus karena kandungan sitrulin yang ada di dalamnya dan Anda sebaiknya jangan menyimpannya di dalam kulkas. 

2. Air kelapa Air kelapa mengandung elektrolit yang bisa membantu memberikan energi di dalam tubuh dan mencegah ejakulasi dini. Elektrolit misalnya seperti jenis potassium, magnesium, dan juga sodium yang bisa membuat otot tubuh mengalami kontraksi serta bisa membantu membuang cairan yang tidak dibutuhkan oleh tubuh. Kontraksi yang terjadi pada jantung akan memberikan efek tahan lama diatas ranjang saat sedang melakukan hubungan seksual. Jika seorang pria mempunyai jantung yang sehat maka akan membantu memompa serta bisa membantu mengalirkan seluruh pembuluh darah yang ada di dalam tubuh dan terkecuali adalah alat vital.

 3. Bawang putih Mencegah ejakulasi dini secara alami lainnya adalah dengan menggunakan bawang putih. Kandungan yang dihasilkan dari bawang putih adalah kandungan hydrogen sulfat. Manfaat dari kandungan ini adalah membantu membuat pembuluh darah menjadi lebih lentur dan juga menjadi lebih rileks serta kandungan alicin yang ada di dalamnya membantu merangsang sistem aliran darah agar menjadi lebih lancar.
 4. Makanan yang mengandung seng Kanduungan seng yang ada di dalam kacang almond, susu, keju, ayam, kacang, daging sapi, daging kalkun mempunyai kandungan zinc atau seng yang tinggi. Seng merupakan salah satu jenis mjineral yang sangat penting untuk kehidupan seksual terutama untuk mebantu meningkatkan gairah seksual. Selain itu, manfaat dari mineral ini adalah untuk membantu memproduksi hormon testosteron yang bisa membuat kualitas sperma menjadi lebih baik. 
5. Pepaya Buah pepaya mengandung kandungan arginine yang bisa membantu mendorong darah menjadi lebih lancar ke arah alat vital. Jika Anda ingin kuat dan tahan lama dalam melakukan hubungan seksual, maka perbanyakanlah makan buah pepaya

Inilah beberapa tips dan makanan yang bisa mengobati ejakulasi dini anda dengan secara permanen:


1. Olahraga secara rutin, Jika anda bermaksud untuk mengobati ejakulasi dini tanpa obat maka itu benar, karena olahrga sangat membantu untuk menaikkan vitalitas pria.



2. Istirahat yang cukup, Dengan beristirahat yang cukup dan pola makan yang sehat maka kualitas berhubungan intim anda akan naik.



3. Perbanyak minum air putih, Dengan mengkonsumsi air mineral yang cukup maka aliran darah anda akan normal sehingga anda bisa meningkatkan vertilitas keperkasaan anda.



4. Perbanyak mengkonsumsi toge, tahukah anda, bahwa mengkonsumsi toge secara teratur itu bisa meningkatkan keperkasaan lelaki disaat berhubungan seksual.



5. mengkonsumsi tribulus, tribulus adalah jamu tradisional yang dipercaya sejak dulu bahwa tribukus ini bisa untuk mengobati ejakulasi dini.



6. Mengkonsumsi maca, maca adalah akar"an yang mengandung khasiat untuk membantu anda untuk sembuh dari ejakulasi dini.
Resep mengobati ejakulasi dini Bahan:
  • 2 rimpang jahe sebesar ibu jari, 
  • 1 butir jeruk nipis, 
  • 1 butir telur ayam kampung, 
  • 1 sdt bubuk kopi, 
  • 1 sdm madu, dan 
  • sedikit bubuk merica. 
Cara mengolah:

  1. Cuci jahe, parut, tambahkan segelas air masak, lalu peras. 
  2. Tambahkan air jeruk nipis, kuning telur, kemudian campur dengan semua bahan lainnya. 
  3. Aduk sampai merata. 
Aturan pakai

  • Minum seminggu sekali.
 Sekilah Ulasan Mengenai Cara Mengobati Ejakulasi Dini semua bermanfaat.
Facebook Twitter Google+
Back To Top