Blog Seputar Cara Menghilangkan Jerawat, Cara Menghilangkan Bekas Jerawat, Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami, Cara Menghilangkan Komedo, Cara Memutihkan Wajah ,Cara Memutihkan Kulit, Cara Memutihkan Gigi, Cara Manfaat Daun Sirsak , Artikel Kesehatan , Makalah Kesehatan, Tips Kesehataan, Skripsi Kesehatan, manfaat dan Khasiat Daun, contoh surat.Contoh makalah

Tips Menghilangkan Jerawat Dengan Pucuk Daun Jambu

Advertisement
Advertisement
Halooo ..sahabat semua - Tips Menghilangkan Jerawat - Untuk kali ini saya mau memcoba membahas Tips Menghilangkan Jerawat yang tak asing lagi di telinga kalian semua .yang sudah banyak cara atau Tips mengenai Jerawat yang sudah di sampaikan oleh para bloger lain…Tapi kali ini saya mau mencoba Tips yang pernah saya alami dalam masalah jerawat…



Pertama  tama saya mau menceritan pengalaman saya mengenai penyakit jerawat yang tak sembuh sembuh…telah saya coba berbagai kosmetik bermacam macam Dari yang murah sampai yang mahal untuk menghilangkan jerawat dan saya juga  coba semua cara untuk hilangin jerawat tapi gak ada yang berhasil’ atau ‘Semua ini dusta..hampir saya putus asa dan tak mau lagi berobat….


Pucuk Daun Jambu

Tapi hati kecil saya berbisik hanya Allohlah yang bisa menyembuhkan dan setiap penyakit pasti ada obat nya,,,Dan saya trus berdoa kepada alloh swt untuk segara disembuhkan penyakit jerawat saya,,
Tak lama kemudian nenek saya berkata nak jangan bingung bingung untuk Menghilang Jerawat Cukup Ambil Pucuk Daun Jambu saja Karena Ini warisan Leluhur ….

Dalam hati saya berkata masa jerawat bisa hilang sama pucuk daun jambu akh…nenek bercanda Kali..

Tapi dalam hati saya berkata apa salahnya sich kalau saya coba dulu barang kali mujarab dan bisa sembuh atas izin alloh swt…Langsung Saya Praktekeun.



Cara Praktek nya Mudah…

  • Ambil pucuk daun jambu secukupnyaBilas/cuci dengan air sampai bersih

  • Trus hancurkan/bubukan pucuk daun jambu nya sampai halus .bisa mengunakan ke 2 tangan atau  bisa di tumbuk  mengunakan apa saja yang penting bisa bubuk atau hancur

  •  Teruus setelah bubuk / halus pakaikan keseluruh wajah hingga merata

  • Tunggu 15 menit / 20 menit.

  • Bilas dengan air dingin / air hangat

  1.  Lakukauan hinggga 1 minggu / 2 minggu terus menerus 

    Jerawat Menghilang
 Tak Ku Sangka Setelah saya mencoba Praktek nya Alhamdullah Setelah 2 minggu muka saya jadi bersih dan mulus tanpa jerawat atas  izi Alloh Swt,
Jangan lupa sambil berdoa karena setiap penyakit hanya Alloh Swt yang bisa menyembuhkan nya kita sebagai manusia hanya  ikhtiar dan berserah diri..

tapi tak sampai disitu kita juga  Harus Menjaga wajah supaya Tidak muncul lagi Jerawat nya …



Untuk menghindari munculnya jerawat

  • Bersihkan wajah di pagi dan malam hari secara konsisten
  • Minum air putih yang banyak minimal 8 gelas perhari
  • Kurangi makan makanan berminyak (This is your biggest enemy!)
  • Kurangi makan telur (karena telur sangat cepat tumbuhnya jerawat)
  • Jangan Hidup Strees.
  • Jangan Banyak Bergadang
  • Jangan memencet jerawat (hal ini bisa menyebabkan bekas jerawat dan noda hitam)
  • Jangan berada di bawah matahari terus menerus
Baca juga : 
Cara Menghilang Bekas Jerawat
Cara Menghilangkan Jerawat
Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Demikian Tips Menghilangkan Jerawat yang bisa saya Bahas mudah mudah bermanfaat bagi kalian semua.Semoga kalian sembuh sesudah mempraktekin nya .dan jangan pernah berputus asa ,setelah kalian mencoba nya…Karena Semua Penyakit Pasti Ada Obat nya dan Semua Penyakit Hanya Alloh Swt yang Bisa Menyembuhkannya .Mohon maaf bila ada kesalahan Semoga Bermanfaat Terimakasih
Facebook Twitter Google+
Back To Top